in

Garena Free Fire, January 11, 2022, Battle royale game ILM PENDEK FREE FIRE – Hantu Jembatan Sentosa! Kisah Angker!!

00 itu cacah di abis, dari, mana, ya, M mungkin, dia, punya, Cowok lain Pa tega dia tuh, kan dia baru pulang, mungkin, baru, pulang, jalan, jalan, sama, cowok, lain Haduh, Awas, ya, kalau, dia, punya, cowok, lain aku, nggak, terima, dia, kan cewekku, satu satunya, aku orangnya, paling, setia, masa, dia, tega, sih, menduakan, aku, yang menahan, Enggaklah, ya, duh, Okelah sekarang aku harus ke rumah dia dulu aku coba, ajak, dia, jalan, jalan Apakah dia, mau atau nggak hai aduh motorku kau, jatuh, Siapa, yang jatuhin, motorku aneh, banget, tempat ini, tiba, tiba, motor jatuh, sendiri udahlah, aku, nggak, usah, mikir, itu aku, nggak, boleh, mikir, yang nggak, Nggak sedih bayi sekarang aku ke rumah Caca, aku, ajak, dia, jalan, jalan, kalau dia, mau berarti dia suka, sama, aku, ada, dia, enggak di rumah, Ya, ya, jelas, Ada dong, Kan barusan, dia, baru, pulang, aku parkir di sini, aja dah, seolah, olah, aku, nggak, bawa, motor semua, Alaikum Caca Salamualaikum Waalaikumsalam, Sayang, ada, apa, malam, malam ke sini, mau jalan jalan kah cocok barusan kamu habis dari mana Kok, baru pulang, Oh Barusan, dia, sayang, barusan, barusan, kamu, habis, dari, mana, Pasti, jalan, jalan, ma cowok, kan barusan, itu adek, counter sana beli, paket data; Soalnya Nggak ada lagi Paket rencana sih Adek, beli pak tahun, tua Abang ajak jalan jalan gitu tapi, kayaknya, sih, udah, telat, nih, Udahlah, dek, yang bener, aja Jangan, alasan, beli, paket, gampang, banget, alasannya, dah, Iya, sayang, adek, beli, paket, Adek, jujur, ada, nggak, bohong, gimana, sih, orang, beli, Paket dituduh jalan jalan sama cowok, lain ih, Heran, aku, nggak, gitu, juga, sayang, abang, enggak, duduk, kamu, jalan, jalan, sama, cowok, lain Abang, curiga, aja, gitu, karena, Abang, sayang, banget, sama, adek model sekarang, kita, jalan, jalan, Oke, bentar, ya, Adek, ganti, baju, dulu, Udah, sayang, kamu, nggak, Perlu ganti baju gitu aja udah cantik banget udah, Nggak, usah, ganti, baju, Yuk, kita, pergi, sekarang, aja, dah, eh, mau kayak, gini, udah, cantik, ya, sembahe, nol, gitu, uh, bohong, hahaha, oke, Dek, Ayo, kita, pergi, Sayang, sekarang jam berapa, sih, kayaknya, udah, telat, nggak, nih, ih, udah; 10.

30 loh takut Udahlah sayang walaupun jam segini kita pokoknya, harus, jalan, jalan, dari, tadi, Halo, Abang, wa adek, tapi wanya nggak, aktif, gimana, Rohan, Udah, Adek, bilang, kalau, Ade, abis, paket, makanya, tadi, beli, paket, gitu, Ya, udah, deh, iya, iya, percaya, aku, percaya, hai, aduh, Astagfirullah, dek, Maaf ya, Aduh mata, apa, Mau ngantuk nih hehehe maaf lah Dek udah yah lebih baik kita di sini, aja ya, Dek kita lihat pemandangan indah di saat, malam hari keren nih laut Yi, mantap, matahari, kita, jalan, jalan, kesini, adenoma, Udah, pada nggak mau di sini, ada pengennya Di tempat lain di KPK atau di mana, gitu masa kita disini, kalau, harus, kita, minum air laut, gitu lagi inget sih, udah, sayang, kamu, nggak, perlu, marah, marah, Kenapa, nggak, bawa, duit, kalau, kita duduk di cafe, ya, kita enggak bisa, bayar, minum, abang, gak, bawa, duit, lagi, Anda dua hari nggak kerja haha ada juga enggak bawa duit, udah, ke tempat, lain aja, yuk, aku, nggak, mau di sini; ah gini aja, lebih baik kita di jembatan, Sentosa aja muka, kaya, nya di situ keren orangnya pasti, bakal, ramai, Apalagi, malam, minggu, Oke, Sayang, kalau, gitu, Sekarang kita langsung ke, jembatan, Sentosa, ya, hai, hai, Hai, seneng, senyum, sayang, kayaknya, sepi kok, nggak, ada, orang, ya, biasanya, disitu, Selalu, ramai, tapi kok, malam, ini, sepi, banget, Kenapa, ya, pasti, ada, sesuatu, nih, Sayang, ada, sesuatu, gimana, sih, orang, orang, udah, pada, pulang, karena, ini, udah, Kemalaman Makanya orang orang udah, pulang, makanya sepi, Oh iya, juga, ya, Hei, kalian, Ngapain di sini, Hei hati, hati, kalau, kalian, malam, malam, ke, jembatan, Sentosa, karena ini, adalah, jembatan, angker, Masa, sih, Beberapa, bulan, yang lalu di sini, ada pembunuhan, hei, kalian, kalau, marah, mati, hati, ya, Udah banyak kejadian mengerikan di tempat, ini, kalian, hati, hati, Om Kamu, ngomong, apa, sih, kami nggak percaya gitu gituan, kami, kan sering, banget, Kecamatan, Sentosa, pada, apa, apa, tuh, maka disini rame banget apalagi, kalau malam Minggu jam segini, aja, udah, nggak, ada, lagi, orang, karena, udah, pada Kang ya, aku cuma kasih tahu Percaya, nggak, percaya, itu hak, kalian Pokoknya, ingat hati hati di sini, tempat nge riho, Om jadi, Om ngapain, disini coba cerita diumumkan di sini, Om disini, karena, Om jaga, kebun, Om karena, banyak tanaman Singkong takutnya, ada, babi yang makan, makanya, Om Harus jaga tapi jam segini Om juga, pengen pulang karena enggak berani disini sendiri ngeri, soalnya, udah, Yao, pergi, dulu, sama, alaikum, ah, Om itu, ngomong, apa sih Aku nggak percaya Dek kamu percaya enggak, Iya, kalau, ada, isi, masih bingung, diantara, percaya, atau, enggak, percaya, Aduh, gimana, ini, Kalau misalnya benar ada, Ah Bilang aja, kalau, Adek, takut, udah, deh Ini, pasti, disini, nggak, ada, apa, apa, abang, udah sering kok di sini, sering Abang, bawa, cewek, ke, sini, hah, Apakah, ada, yang, salah dengan urusan, Abang, bilang, Abang, sering, bawa, cewek, ke, sini, tromol, Vega, ya, Begitu sih Iya mbak Maaf Dek maaf, Maksud, Abang, abang, dulu, sering, bawa, mantan, kesini, duduk, duduk, ngobrol, gitu, enggak, Abang, nggak, maksud, lain Kok, maaf, sayang; ah langit oenangkai, bye, emang, bener, kan sering, bawa, cewek, ke, sini, Ya, sakit, habis, ini, ngapain, nih, duduk, duduk, aja, sih, Sini ngapain kita ya, ya, sebenarnya Abang, juga, enggak, tahu, harus, ngapain, Kita, udahlah, kita, duduk di sini, cerita cerita masa, lalu, kita, gimana, Sayang, maukah, enggak, enggak, usah, cerita, masa, lalu, aku, males, karena, abang, tuh, banyak, mantan, uh, sayang, Adek, tinggal, sesuatu, suaranya, sekitar, karena di bawah; Kayaknya bener seperti Om Om bilang, tadi Haduh mana Saya, enggak, ada, suara, apa, apa, tuh, Ayo kita, ke, bawah, Ayo, sayang, eh, itu pada, bayangan, hitam, Apaan ya; oh Cuma, bayangan, Sayang, ayo, sini di sini, enggak, apa, apa Kok, Hayo, cepat, Sayang, tolong style, sesuatu di atas; Ada bayangan hitam seperti seperti sesuatu gitu, RI banget, Predator kodenya, yang pulang, aja yuk, ah sayang ada, ada, aja, kamu, udah, tahu, kamu, pasti, takutkan, Iya, sebenarnya, sih, ada, takut, banget, Benar, seperti, Abang, cuci, itu dongeng, atau, cerita, apa, yang, itu, apa, Mana Sayang mana di sini; Nggak ada apa apa kok, Sayang, barusan, disitu, ada, lihat, ada, nggak, bohong, deh, itu ada, sesuatu, ikam, Coba, tahu, ya, udah, Ya, udah, coba, Abang, lihat, bilang, nggak, ada, nggak, denger, gue, nyuruh, nyuruh, Ya, Tuhan body, cepat, lari, cepat, lari, Dek, Ya, Allah, ya, Tuhanku, Allah, ini, Menandai lebih pandai cepat, itu dedeknya, rewel, lagi, bingung, bingung, ya, udah, deh, cepat, kita, harus, bergerak, sini, Dek, cepat, Ayo, Sayang, cepat, Teduh, sayangku lama, banget larinya, lelet, banget, udah, Sayang, cepat, kita, harus, berakhir di sini, Itu ngeri, banget, deh, Itu ngeri, hehehe, labanya, dibilang, tadi, enggak, Mau dengar katanya berani, itu berapa, MB aku nggak, mau lagi di sini, aku takut dibilangin tadi enggak dengar kita pulang aja kasih sayang sayang, tolong, sayang Tolonglah, Young tarik, Aduh ayo cepat kabur, kabur, deh, cepat, ayo, ayo, deh ini, saya, mau Hai, tidur, dynamically ayo, Sayang, ngapain, Lagi sayang Aduh hah Gak bisa bayangin Aku di sini, ayo cepat Abangnya motornya udah Abang ada, waduh, siapa, bahwa sih udah di aja, Aduh Dek Tolongin, deh, ada, yang nari, Dek keduwung, Ayo, Dek, cepat, kabur, ayo, cepat, ayo, biar, Abang, katanya, bawa, motornya, Ayo, cepat, dadude, Adik, Kamu kenapa Dek Aduh dek, aduh deh the world who bener lu, sayang, kamu, nggak, papa kan, ayo cepet banget, sayang kita harus pergi dari, sini, sayang, ayo, kita, harus, pergi, sayang, Abang, takut, deh motor Kita, kemana Dek motor kita, Assalamualaikum Kak kenapa, teriak, teriak, sampai, kedengaran, ke, Ujung sana Kenapa annual kamitachi dikejar kejar sama sesosok bayangan hitam tapi kami enggak tahu, siapa, karena, jelas, tolong, kami, om kami, mohon, Tolong, kami, ya, Iya, Om itu benar, motorku juga, hilang, Om diambil, sama, bayangan, itu om seperti, hantu Wow, ngeri, longori, pokoknya, ngeri, dah, kan tadi, Sudah aku bilang sama kalian Tapi kalian yang enggak, mau dengar disini tempat angker kalau, lewat 12.

What do you think?

Written by freotech

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Garena Free Fire, January 11, 2022, Battle royale game Don't Challenge Me Otherwise You'll Die Soon 🚫 | Garena Free Fire | ERROR FF

Garena Free Fire, January 11, 2022, Battle royale game Şans Çarkındaki %85 İndirimli Paketleri Satın Aldım – Free Fire Max