Velvet Red Color

Vivo V29 memiliki warna Velvet Red yang terinspirasi dari semangat merah bangsa Indonesia. Teknologi Color Changing Floride (EG) Glass memberikan finishing back body yang halus ketika disentuh. Warna merah ini juga memberikan kesan elegan dan membuat gadget ini jatuh cinta.

Ultra Slim 3D Curve Screen

Vivo V29 memiliki layar 6.78 inci dengan teknologi layar yang menggunakan 1.5K AMOLED display dengan kecerahan maksimal 1300 nits. Resolusi layar yang tinggi, yaitu 2800 x 1260, 30 lebih tinggi dari layar full HD pada umumnya. Tingkat akurasi warna hampir mencapai Cinema Grade DCI-P3 White Color Gamut. Kepadatan pixel di layar ini juga tinggi dan mendukung sertifikasi HDR 10 Plus.

High Refresh Rate

Layar Vivo V29 mendukung high refresh rate hingga 120 Hz yang membuat layar terasa lebih smooth ketika digunakan untuk scrolling timeline, fitur atau galeri. Touch sampling rate-nya juga tinggi, yaitu 1000 Hz, sehingga membuat layar responsif dan tidak telat dalam mengeluarkan skill atau nembak musuh saat bermain game kompetitif.

SGS Protection

Vivo V29 juga dilengkapi dengan SGS Protection yang dapat mengurangi flicker dan blue light yang berbahaya. Dengan teknologi ini, mata tidak akan cepat lelah ketika menatap layar smartphone dalam jangka waktu yang cukup lama.

0, dan, juga, ada, fitur, AI, face beauty, yang, bisa, bikin, wajah, kita, lebih, cantik, dan, natural, dengan, hasil, yang, lebih, bagus, dari, biasanya.

Aura Light with Smart Lighting Control

Vivo V29 memiliki fitur Aura Light with Smart Lighting Control yang dapat menyesuaikan ambience pencahayaan sekitar secara otomatis. Fitur ini juga dapat diatur secara manual dengan kontrol temperatur warna yang ada di menu Aura Light. Fitur ini tidak hanya dapat diaktifkan di mode potret, tapi juga di mode foto dan video. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan foto dan video dengan pencahayaan yang baik tanpa over expos. Ukuran Aura Light potret terbaru dari Vivo V29 juga lebih besar dan lebih cerah hingga 36.

Sensor Kamera 50 Megapel OIS

Vivo V29 menggunakan sensor kamera 50 megapel OIS dengan Samsung GN5 baru. Sensor ini memiliki ukuran yang lebih besar dan dukungan 4 in one pixel merging. Kualitas foto di kondisi cahaya low light juga terlihat lebih cerah dan lebih detail. Dengan OIS, proses exposure juga lebih lama sehingga hasil foto tetap tajam dan stabil meski hanya menggunakan paket tangan tanpa tripod.

Kamera 8 Megapel Super Wide Angle

Vivo V29 juga memiliki kamera 8 megapel super wide angle dengan fitur distrution correction dan monokrom sensor untuk memaksimalkan foto low light. Fitur ini dapat membantu menghasilkan foto terbaik di berbagai kondisi pencahayaan.

Perekaman Video 4K

Vivo V29 mendukung perekaman video hingga 4K. Untuk perekaman video di malam hari, pengguna dapat mengaktifkan Super Nightight Video untuk hasil yang lebih jelas dan detail. Dengan OIS dan EIS, perekaman video juga lebih stabil dan minim guncangan.

Fitur Kamera Lainnya

Vivo V29 juga memiliki beberapa fitur kamera yang sering digunakan untuk posting konten seperti Sport Mode yang dapat menghasilkan foto detail meski objek bergerak. Fitur Food Mode juga dapat membuat foto mak

Kamera Depan Luas

Vivo V29 memiliki kamera depan dengan Field of View (FOV) yang luas, yaitu 92 derajat. Hal ini membuat hasil foto, grup selfie, dan lainnya tidak terdistorsi. Selain itu, kamera depan ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Fokus dan Electronic Image Stabilization (EIS) yang dapat membantu menstabilkan hasil video ketika Anda sedang melakukan vlogging.

Performa Kecang dan Stabil

Vivo V29 menggunakan chipset Snapdragon 778G yang terbukti kencang dan stabil, namun tetap memberikan efisiensi daya yang maksimal. Smartphone ini hadir dalam dua varian, yaitu 8 GB RAM plus 8 GB Extended RAM dengan 256 GB ROM dan 12 GB RAM plus 8 GB Extended RAM dengan 512 GB ROM. Dengan kapasitas memori yang lebih lega, Vivo V29 dapat membuka lebih banyak lagi aplikasi di background tanpa lag.

Kinerja Multitasking

Vivo V29 dapat dipakai untuk kebutuhan multitasking, seperti nonton, edit foto dan video, baca artikel, komunikasi via WhatsApp, scroll timeline, sosial media, hingga bermain game. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Ultra Large Vapor Chamber dan Beionic Cooling System yang memiliki ukuran lebih besar dari seri sebelumnya. Hal ini membuat smartphone ini tetap stabil saat dipakai untuk bermain game.

Baterai yang Awet

Vivo V29 memiliki baterai berkapasitas 4.600 mAh dengan dukungan chipset yang irit daya. Smartphone ini aman untuk dipakai seharian aktif nonstop, dengan YouTube playback yang bisa bertahan hingga 19 jam dan bermain PUBG hingga 7 jam nonstop. Jika baterai sedang lowbat, Anda tidak perlu khawatir karena Vivo V29 juga mendukung 80 Watt Fast Charge. Cukup 18 menit untuk mengisi 50% baterai dan sejam untuk mengisi baterai full.

Keamanan Charging

Vivo tetap mengedepankan keamanan charging dengan menerapkan 24-dimension security protection. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk menjaga battery health agar awet untuk digunakan bahkan hingga 2-3 t

Vivo V29 adalah sebuah smartphone all-rounder yang berani. Dengan desain elegan dan fitur-fitur canggih seperti layar AMOLED 1.5K dengan kecerahan maksimal 1300 nits, high refresh rate hingga 120 Hz, dan SGS Protection, Vivo V29 menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.

Share.
Exit mobile version