Unboxing dan Review TWS Soul S Micro 10

Soul S Micro 10 merupakan TWS (True Wireless Stereo) yang menarik dan bisa digunakan hingga 8 jam dengan sekali charge. TWS ini juga ringan dan memiliki fitur-fitur yang menarik. Saat unboxing, kita akan mendapatkan TWS Soul S Micro 10 dan USB to USB type C untuk chargingnya. TWS ini memiliki tiga varian warna yaitu hitam, biru dan putih. Selain itu, di dalam box juga terdapat ear tips sebagai bonus.

Fitur dan Teknologi

TWS Soul S Micro 10

0, supaya, lebih, optimal, lagi, untuk, gaming, dan, juga, kualitas, suaranya, juga, lebih, bagus, lagi, ya, Guys

Unboxing dan Review TWS Soul S Micro 10

TWS Soul S Micro 10 adalah produk TWS yang menarik dengan harga yang terjangkau. Harga awalnya adalah 99.000, namun dengan voucher tambahan di Lazada, kalian bisa mendapatkan potongan 15.000 untuk pembelian 29.000. Modelnya yang compact membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Untuk menyalakannya, kita bisa menggunakan cash atau secara manual.

Pairing dan Koneksi

Untuk pairingnya, kita bisa menggunakan iPhone. Setelah dikeluarkan dari cash, kita bisa melihat langsung di HP apakah sudah terhubung. Setelah terhubung, kita bisa mendengarkan musik. Fitur auto pairing membuatnya lebih praktis untuk digunakan.

Karakteristik Suara

Ketika kita mendengarkan lagu, kita bisa merasakan karakteristik suara yang lumayan berasa untuk harganya. Secara detail, suaranya masih belum seluas yang diharapkan. Namun, menurut kita, masih oke untuk harga yang ditawarkan. Fittingnya juga nyaman dan enak untuk dipakai.

Fitur Lain

TWS Soul S Micro 10 juga memiliki fitur lain yang membantu mengecilkan delaynya. Hal ini sangat bagus untuk dipakai game. Namun, untuk memaksimalkan kualitas suara dan gaming, disarankan untuk menggunakan HP yang menggunakan bluetooth versi 5.0.

Unboxing dan Review TWS Soul S Micro 10

Soul S Micro 10 adalah salah satu TWS (True Wireless Stereo) yang menarik di pasaran. TWS ini memiliki spesifikasi yang menarik dengan harga yang relatif murah. TWS Soul S Micro 10 menggunakan Bluetooth 5.0 untuk koneksi yang stabil dan juga memiliki fitur low latency. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik dengan kualitas yang lebih baik tanpa adanya lag.

Kualitas Suara

TWS Soul S Micro 10 menawarkan kualitas suara yang baik untuk harga yang relatif murah. TWS ini menawarkan suara yang jernih dan juga bass yang kuat. TWS ini juga dapat menghasilkan suara yang jernih dan juga bersih. TWS ini juga memiliki fitur noise cancellation yang dapat membantu pengguna untuk menikmati musik tanpa gangguan.

Kualitas Mikrofon

TWS Soul S Micro 10 juga memiliki kualitas mikrofon yang baik. TWS ini memiliki mikrofon yang sensitif dan juga dapat menangkap suara dengan jelas. TWS ini juga dapat digunakan untuk berbicara melalui telepon, Google Map, ataupun Zoom.

Kesimpulan

TWS Soul S Micro 10 adalah salah satu TWS yang menarik di pasaran. TWS ini memiliki spesifikasi yang menarik dengan harga yang relatif murah. TWS ini menawarkan kualitas suara yang baik dengan bass yang kuat dan juga fitur noise cancellation. TWS ini juga memiliki mikrofon yang sensitif dan juga dapat digunakan untuk berbicara melalui telepon, Google Map, ataupun Zoom. Dengan harga yang relatif murah, TWS Soul S Micro 10 adalah pilihan yang baik untuk pengguna yang ingin menikmati musik dengan kualitas yang baik.

Share.
Exit mobile version